Rabu, 24 Juli 2024

IM FUTSAL SMPN 1 MUNJUNGAN (A) MENDAPAT JUARA 3 FUTSAL DALAM KOMPETISI MANUR CUP II TINGKAT SMP/MTs SE KABUPATEN TRENGGALEK

 



SMEPNESA CHAMPS》 TIM FUTSAL SMPN 1 MUNJUNGAN (A) MENDAPAT JUARA 3 FUTSAL DALAM KOMPETISI MANUR CUP II TINGKAT SMP/MTs SE KABUPATEN TRENGGALEK.
Tim Futsal A Putra SMP Negeri 1 Munjungan sukses meraih juara 3 pada Turnamen Futsal "MAnur Cup II " antar SMP/MTs Se Kabupaten Trenggalek. Turnamen yang diselenggarakan oleh Madrasah Aliyah Nurul Ulum Munjungan ini dilaksanakan di Lapangan Futsal Manur, Munjungan selama 4 hari yaitu pada hari Jumat-Senin (01/03-04/03). Pada perebutan kali ini berakhir dengan adu pinalty dengan skor 3-2 melawan MTsN 3 (C) Trenggalek Tujuan mengikuti turnamen ini guna menciptakan prestasi untuk sekolah serta menjaring bakat-bakat siswi dalam bidang olahraga futsal.
Tentunya Segenap Keluarga Besar SMPN 1 MUNJUNGAN Ikut Bersyukur dan Bangga. Semoga pada kegiatan selanjutnya lebih semangat dan tentunya dapat membawa nama baik sekolah. Tak lupa kami haturkan banyak terimakasih kepada yang terhormat Orang Tua Wali Murid, Para Pembina, Keluarga besar dan Alumni serta semua pihak atas doa terbaik, support dan apresiasinya.
.
SMP NEGERI 1 MUNJUNGAN
NGUDI ARUMING BANGSA
Sumber/foto: @forcandankus

Umi Farida

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar