Rabu, 24 Juli 2024

KHENZO NARYAMA SADAJIWA KELAS IX-i MENDAPAT JUARA 3 ASAH KEMAMPUAN MIPA DAN BAHASA INGGRIS TINGKAT SMP/MTs SEKABUPATEN TRENGGALEK

 


SMEPANESA CHAMPS》 ALHAMDULILLAH, SISWA SMPN 1 MUNJUNGAN KHENZO NARYAMA SADAJIWA KELAS IX-i MENDAPAT JUARA 3 ASAH KEMAMPUAN MIPA DAN BAHASA INGGRIS TINGKAT SMP/MTs SEKABUPATEN TRENGGALEK DALAM RANGKA DIES NATALIS SMAN 1 TUGU KE-19.
Khenzo Naryama S. meraih juara pada ajang MIPA-B. INGGRIS tingkat SMP/Mts se Kab. Trenggalek. Pelaksanaan perlombaan ini bertempat di SMAN Tugu dalam rangka Diesnatalis ke 19 pada tanggal 1 Maret 2024. Perlombaan berupaya untuk dapat menghasilkan anak-anak berprestasi di bidang Matematika, IPA, dan B.Inggris mampu berdaya saing nasional maupun global.
Tentunya Segenap Keluarga Besar SMPN 1 MUNJUNGAN Ikut Bersyukur dan Bangga. Semoga pada kegiatan selanjutnya lebih semangat dan tentunya dapat membawa nama baik sekolah. Tak lupa kami haturkan banyak terimakasih kepada yang terhormat Orang Tua Wali Murid, Para Pembina, Keluarga besar dan Alumni serta semua pihak atas doa terbaik, support dan apresiasinya.
SMP NEGERI 1 MUNJUNGAN
NGUDI ARUMING BANGSA


Umi Farida

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar