Rabu, 24 Juli 2024

PENUTUPAN MAPAN 2024 SMPN 1 MUNJUNGAN

 


SMEPANESA NEWS>> ALHAMDULILLAAH, SMPN 1 MUNJUNGAN TELAH SUKSES MENGGELAR KEGIATAN “MAPAN COMPETITION TAHUN 2024”.
.
Kegiatan “MAPAN COMPETITION TAHUN 2023” tingkat SD/MI Se-Kecamatan Munjungan yang diselenggarakan mulai tanggal 21 Januari sampai 28 Februari 2024. Kegiatan ini mengusung Tema “Menggali Akal dan Potensi Anak Negeri” yang telah berakhir pada hari rabu 28 Februari 2024). Adapun beberapa cabang lomba yang diuji dan dipertandingkan seperti Olimpiade Mata Pelajaran, Karawitan, Menyanyi Solo Pa/Pi, Bola Voli Mini Pa/Pi, dan Futsal Pa/Pi. Pada penutupan kali ini turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga beserta jajaran dari Disdikpora Kabupaten Trenggalek, Bapak Camat Kecamatan Munjungan, Forkopimcam Kecamatan Munjungan, Korwilcam Bidik Munjungan, Pengawas Madrasah Kecamatan Munjungan, Bapak/Ibu Guru Pembina SD/MI Se Kecamatan Munjungan dan seluruh siswa/siswi peserta Mapan Competition tahun 2024.
Acara ini dibuka oleh Kepala SMPN 1 Munjungan Bapak Drs.Muhadi dilanjutkan dengan berbagai penampilan karawitan maupun menyanyi solo dari adik-adik juara SD/MI juga penampilan dari siswa/siswi SMPN 1 Munjungan, acara juga diselingi dengan pengumuman juara lomba disetiap cabang dan juga pembagian doorprize yang telah disiapkan dari Pihak Smpn 1 Munjungan. Acara semakin meriah dengan hadirnya Bapak Sunarya S.Pd, M.Pd selaku Kabid Pembinaan SMP dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Trenggalek Bapak Drs. Agoes Setiyono. Acara ditutup pemberian kejuatan ucapan selamat ulang tahun ke-58 untuk Bapak Drs. Agoes Setiyono dan foto bersama para juara beserta pembinadiikuti Penyerahan Piala, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan yang diserahkan di SMPN 1 Munjungan
Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada Orang Tua Wali Murid, seluruh siswa/siswi SD/MI Se- Kecamatan Munjungan, Ibu Bapak Guru Pelatih/Pembina, Para Pelatih Profesional, Tim yang bertugas mengawal acara, Keluarga Besar Smepanesa dan seluruh pihak atas doa terbaik dan supportnya.
SMP NEGERI 1 MUNJUNGAN
NGUDI ARUMING BANGSA
Sumber/Foto : @marbi_art
Foto Juara : Sorotan (Highlight) Instagram @smpnegeri1munjungan


Umi Farida

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar