Rabu, 24 Juli 2024

PERWAKILAN SMEPANESA DALAM FASHION SHOW TRENGGALEK CITY BRANDING "TGX SOUTHERN PARADISE"



SMEPANESA NEWS》 FASHION SHOW DALAM ACARA TRENGGALEK CITY BRANDING "TGX SOUTHERN PARADISE"
Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin melaunching city branding dan calendar event Kabupaten Trenggalek untuk tahun 2024, Sabtu (2/4/2024) malam. Bertempat di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Mas Ipin, sapaan akrab Mochamad Nur Arifin menjelaskan satu persatu desain logo city branding 'TGX Southern Paradise' Kabupaten Trenggalek 2024. Bupati yang akrab disapa Mas Ipin ini mengatakan dengan branding baru TGX Southern Paradise diharapkan dapat membangun citra positif Kabupaten Trenggalek. Branding ini juga menjadi pembeda Trenggalek dengan kabupaten lain. Selain itu branding juga diperlukan untuk menarik wisatawan dan minat investor masuk. "Dan tentu harapannya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," ujarnya.
Dalam kesempatan ini SMPN 1 Munjungan turut serta berpartisipasi demi kesuksesan dan kelancaran acara launching ini dimulai dari tingkat SD, SMP dan SMA. Pada kesempatan ini SMPN 1 Munjungan yang diwakili oleh Kharisma Dwi Patmawati kelas IX-I turut serta dalam peragaan busana dari bahan daur ulang. Meski sempat diguyur hujan namun tidak menghalangi kemeriahan acara ini. Acara ini pun dihadiri oleh Lembaga/institusi terkait acara launching ini.
City Branding bagian dari perencanaan tata kota Kabupaten Trenggalek ke depan. Tujuannya untuk membangun diferensiasi dan memperkuat identitas Kabupaten Trenggalek demi menarik keingintahuan orang terkait Trenggalek.
SMPN 1 MUNJUNGAN
NGUDI ARUMING BANGSA
Sumber/foto : @smpnegeri1munjungan
Sumber/video : @trenggaleknow

 

Umi Farida

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar