Rabu, 24 Juli 2024

SMPN 1 MUNJUNGAN MENDAPAT JUARA 1 PADA KEGIATAN SMANESKA CUP CABOR BOLA VOLI PUTRI TINGKAT SMP/MTs SE KABUPATEN TRENGGALEK

 


SMEPANESA CHAMPS》 ALHAMDULILLAH, SISWA SMPN 1 MUNJUNGAN MENDAPAT JUARA 1 PADA KEGIATAN SMANESKA CUP CABOR BOLA VOLI PUTRI TINGKAT SMP/MTs SE  KABUPATEN TRENGGALEK YANG BERTEMPAT DI LAPANGAN SMAN 1 KARANGAN.
Kegiatan Grandfinal Bola Voli yang dipertandingkan antar SMP/MTs se Kabupaten Trenggalek  yang diikuti sebanyak 12 peserta dan bertempat di lapangan Bola Voli SMA Negeri 1 Karangan pada Sabtu 02 Marer 2024.
Pada babak grandfinal tim bola voli putri mendapat perlawanan kuat dari MTsN 3 Trenggalek. Sama-sama mewakili Kecamatan Munjungan pertandingan yang sangat ketat berakhir dengan skor 3-2 dengan kemenangan SMPN 1 Munjungan. Piala langsung diserahkan langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Karangan Bapak Agus Joko Santoso, S.Pd.
Alhamdulillah Piala Bergilir tetap ditangan SMPN 1 Munjungan dan Best Player jatuh ke tangan Zahratussyta Nur S.M (slide 4-5). Pertandingan ini merupakan modal yang bagus untuk regenerasi tim bola voli khususnya setelah ditinggal kakak-kakak kelas 9 yang akan menempuh pendidikan yang lebih tinggi.
Tentunya Segenap Keluarga Besar SMPN 1 MUNJUNGAN Ikut Bersyukur dan Bangga. Semoga pada kegiatan selanjutnya lebih semangat dan tentunya dapat membawa nama baik sekolah. Tak lupa kami haturkan banyak terimakasih kepada yang terhormat Orang Tua Wali Murid, Para Pembina, Keluarga besar SMPN 1 Munjungan, dan Alumni serta semua pihak atas doa terbaik, support dan apresiasinya.
SMP NEGERI 1 MUNJUNGAN
NGUDI ARUMING BANGSA
Sumber/foto :@smpn1munjungan


Umi Farida

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar