Rabu, 24 Juli 2024

STEFANNY EKA FERNANDA” YANG MEWAKILI SMPN 1 MUNJUNGAN MERAIH JUARA JUARA HARAPAN 1 DALAM ACARA SARASWATI SASTRA JAWA DAN KREASI CABANG LOMBA “SENI CAMPURSARI” TINGKAT SMP/MTS SE-KARESIDENAN KEDIRI

 


SMEPANESA CHAMPS>>ALHAMDULILLAH, “STEFANNY EKA FERNANDA” YANG MEWAKILI SMPN 1 MUNJUNGAN MERAIH JUARA JUARA HARAPAN 1 DALAM ACARA SARASWATI SASTRA JAWA DAN KREASI CABANG LOMBA “SENI CAMPURSARI” TINGKAT SMP/MTS SE-KARESIDENAN KEDIRI YANG BERTEMPAT DI SMAN 1 TRENGGALEK.
SARASWATI 2024 mengadakan Lomba Tari Kreasi Dan Campursari tingkat SMP/MTS Se Karesidenan Kediri pada tanggal Sabtu 24 Februari 2024 dengan mengusung tema “Kamardikan Ngrembakake Kabudayan”. Dalam Event Diesnatalis SMAN 1 Trenggalek yang ke-60.Pada perlombaan ini memperebutkan Trophy, Uang pembinaan, dan Piagam penghargaan. Stefanny eka sendiri adalah siswa SMPN 1 Munjungan yang saat ini siswa kelas VIII-g.
Tentunya Segenap Keluarga Besar SMPN 1 MUNJUNGAN Ikut Bersyukur dan Bangga. Semoga pada kegiatan selanjutnya lebih semangat dan tentunya dapat membawa nama baik sekolah. Tak lupa kami haturkan banyak terimakasih kepada yang terhormat Orang Tua Wali Murid, Pembina, Pelatih, Keluarga besar dan Alumni serta semua pihak atas doa terbaik, support dan apresiasinya.
.
SMP NEGERI 1 MUNJUNGAN
NGUDI ARUMING BANGSA

Umi Farida

Author & Editor

0 comments:

Posting Komentar